Bali Trip 😊

20121030-174405.jpg

A vacation is what you take when you can no longer take what you’ve been taking – Earl Wilson

“So are you Ok now pak ?”
Well it took me 5 seconds when my staff asked me this question yesterday. I just arrived at my desk and haven’t eaten anything in the morning. And I finally realize the reason why she asked me the question. I was out of office since last week. For vacationnnnnnnnnnnnnn. And since I don’t have any leave permit anymore, I said I got a big diarrhea then doctor told me to get rest for week. Pretttt. So not my style for an excuse. Well this is only for my holiday. For Bali…

….

So me and the gank was in Bali for almost a week. Well basically one of the gank is a Miss Coffee Indonesia 2012. So there is a Miss Coffee Intenational event held in Bali. So for the sake of supporting our friend, jadilah saya and the gank ke sana. Well kan sekalian liburan panjang gara-gara jumat juga national holiday. And aniwei my friend gift as a first runner up winner. The champion was from Dominican Republic. Well still ini sangat membanggakannnnnn !

Sesampainya di airport bali, nyalain grindr, update status.

“Visiting until 28 Oct. Stay @pullman legian kuta. Not into kids (seriously) and hairy. Manly bottom here.”

Prettttttttttttttt.

Hundreds of message coming. Yaiyalah namany juga visitor. Kita kan selalu craving kan sama yang namanya ginian. Abis bosen kan liat yang itu-itu mulu di buku kuning itu. Hihihihi. Atau karena saya yang terlalu fabolous sehingga jadi banyak yang message ? Chin Up. Lol

Sebagian besar bule.
Sebagian besar tidak menarik hati. Prett.
Tapi emang for some reason that I don’t really know, I’m not into caucasian I don’t know why. Just not my type I guess. Sekalinya mulus pasti jadi yang pucat pasi saking putihnya. Sekalinya buluan mengerikan saking banyaknya. Terus biasanya mulutnya bau. Lol. Nah kalo agak latino south america gimanaaaaa gitu masih bolehlah. Prett. Siapa eke ?

Well been in Bali is not only about the-grindr-hook-up-sex-fun-kind-of kan ?! Karena saya bisa dengan bangga mengatakan bahwa I didn’t have any sex with anyone in Bali last week. Chin up. Eh ini harus chin up atau harus sedih sih ? Pretttt.

Tapi ya kan ? Been a holiday for me, especially in bali it’s about relaxing-tanning-eating-swimming-beering-clubing-wakeupverylateing-andsleepverylateing banget ga sihhh ? The thing I love most about going on vacation is that I get to leave behind any kind of schedule. Mau bangun jem berapa kek. Mau ngapain kek. Suka suka ! HA-HA !

I always came back hotel at 3 or even 5 am in morning. And woke up by 10 only to have breakfast. Then go to pool to get a tan while reading a book or even only to stare at the beatifull kuta beach as a view from my hotel pool or just back to sleep while the sun burns your skin. Ah how I love this.

And the Club ! Freaking awesome experience. I believe you gays know Sky Garden right ? Club yang ga akan saya kunjungi sih kalo ada di Jakarta, tapi kaya jadi wajib while you’re in Bali. Lol. Gimana engga coba, kalau di tempat ini kita bisa pake baju apapun yang lo suka, slipperan, dan cuma bayar 50ribu dapet welcome drink, dan belom lagi semua minuman di dalem murahhhhhhh. And as a bonus, ada banyak bule cakep, tapi bau. Prettt lol. Bau nya ya karena club ini pack banget sementara aircon nya kurang banyak. But still, yang Cakep banyak !!!

And the mushroom. Hmmmmm. Have you gays tried ? One word for me : Amazing. 😀

It was also my first time tried that drink sih. Uda banyak rumours soal minuman ini yang gue denger, tapi kemarin beraniin diri coba. Dan hasilnya sungguh di luar ekpektasi. Ga kebayang kan kamuu kalo saya bisa duduk di lantai teras hotel dan langsung mau tiduran di hamparan rumput hijau tanpa alas, sesaat setelah minum gituan. Hahaha. Belum lagi fantasi jadi dewa perang pas nengadah ke langit liatin bulan dan awan. Lol. Must try tho !

..

And the gay alley ! Gosh ! This is again my first time visiting this dianapura alley. A small road yang isinya ada 4 gay club yang saling berdampingan. Kecil sih. Mirip ruko malah. But funnnn !!!!

Banyak drag queen performance yang lucu-lucu.
Ada bule latino gondrong super sexy yang mendadak jadi freelance stripper di club manapun yang rela ngebayarin dia minum. Ada adegan si bule ditarik kontolnya buat maju ke panggung sama si drag queen. Gue ulang ! Bukan tangannya yang ditarik. Tapi kontolnya !!! Ihhh cenut cenut kan lo ngebayanginnya doang. Nah gimana guee. Hihihi.
Ada si cakep aussie asian yang ngajakin gue kenalan (akhirnya ya olohhhhhhhh. Prettt) tapi akhirnya ga terjadi apa-apa, karena ga jelas gitu ternyata orangnya. Memulai pembicaraan dengan nanya-nanya yang standard, lalu nanya did i met any interesting guy di bali yet, yang gue jawab “maybe I’m meeting him now – sambil tatapin matanya”, trus dia nanya either im single or not, dan kemudian dia ngaku kalo dia ga single. Prett. tapi jadi ga jelas gitu maksud gue. I mean either he look for fun atau apa. Kalo emang cuma mau ngewe ya bilang dong ah. Gue juga dont mind kok prettt. Kalo mau lebih, nah situ ngaku punya laki. Ngajak joget juga engga. Nanya email juga ga. So what is the maksud aniwei ? Gue tinggal !
Ada si botak cina bali lokal yang keliatannya badannya bagus yang juga ngajakin gue kenalan (eat that bitch. Prett), eh bahkan bukan cuma kenalan tapi gue diajak ke tepian pojokan gitu, alasannya mau ngobrol, tapi ga taunya pake raba dan cium, yang langsung gue tinggal karena emosi, dia pikir gue lelaki apaan mau diajak ngewe di pojokan gelap gitu sementara gue nya aja tinggalnya di pullman. hihihi chin up, lol pretttt.

Ah pokoknya i really love this vacation. Beers and beach everynight. Good friends. Good place. Good everything.

Sampe-sampe begitu senen masuk kantor, nyalain komputer, and find out kalo ada 163 new email coming, gue tetep senyum lho. Ajaib kan.

😊

….

Keris, Yuk liburan lagi sama kokohhhh. Hihihihi.

Leave a comment